Sandra Dewi Hamil 9 Bulan, Netizen: Mana Perutnya?

Sandra Dewi Hamil 9 Bulan, Netizen: Mana Perutnya?

December 24, 2017 Off By Tania Chang

IclubQQ – Tak terasa usia kandungan Sandra Dewi sudah menginjak angka sembilan bulan. Tak seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, selama mengandung, istri Harvei Moeis ini memang cenderung memiliki postur tubuh yang langsing.

Baru-baru ini misalnya, Sandra Dewi memperlihatkan antusiasmenya menyambut hari Natal. “2 days before Christmas, USG lagi,” tulis wanita berusia 34 tahun ini dalam aku Instagram pribadinya.

Sandra Dewi nampak berdiri di depan pohon natal mengenakan busana yaang sangat kasual. Ya, ia hanya memakai kaus berwarna abu-abu yang dipadankan dengan celana jeans.

Jika diperhatikan, kehamilan Sandra Dewi tak begitu terlihat, padahal ia sedang hamil besar. Warganet pun dibuat kebingungan, bagaimana bisa Sandra Dewi terlihat tidak seperti orang hamil di usia kandungan sembilan bulan.

Warganet Terheran-heran

Sandra Dewi

“Mana perutnya,” ujar pemilik akun @sasangishan. “Kayak ga hamil, masih kelihatan ramping,” tutur warganet pengguna akun @shakila_syahla_oktavia.

“Aku sih ya usia kandungan 5 bulan udah gak muat pakai celana jeans kaya gtu… Padahal aku juga baru hamil anak pertama,” ujar pengguna akun @karinaaahidayat.

“Ya Allah ini orang walau lagi hamil besar juga tetap syanntikkk dan langsing yah, nggak ada yg bengkak.. Bener-bener kayak princess,” tambha pemilik akun @anne_vinaya.

Kondisi Janin Sandra Dewi

Sandra Dewi

Sementara itu, melalui rekaman USG yang diunggah Sandra Dewi di Instagram Story pribadinya, Senin (18/12/2017), sang bayi seperti memberikan sinyal akan segera lahir. Namun, artis sekaligus pengusaha itu justru tak ingin buru-buru.

Di belakang kamera, seorang dokter terdengar berbicara, “Masih oke, ya. Ya, (bayinya) nyundul memang. Justru itu, lihat mukanya tuh lihat. Dia sudah nyundul-nyundul. Ini kadang-kadang sakit.”

Seakan ingin menunda persalinan, Sandra Dewi justru menulis: “wah udah ada yang mau keluar, bentar anak mami… rumah bentar lagi kelar hahahahahahaha,” lengkap dengan emotikon tertawa.