Sebelum Jadian Dengan Suzy, Seperti Ini Kriteria Wanita Idaman Lee Dong Wook

Sebelum Jadian Dengan Suzy, Seperti Ini Kriteria Wanita Idaman Lee Dong Wook

March 17, 2018 Off By Tania Chang

Iclubqq.net – Kabar hubungan Lee Dong Wook dan Suzy yang terungkap ke publik memang sempat membuat terkejut para penggemar. Apalagi idol sekaligus penyanyi tersebut belum lama berpisah dari Lee Min Ho. Meski begitu, banyak fakta yang menunjukkan kalau Suzy memang merupakan wanita idaman pemeran Malaikat Kematian dalam GOBLIN itu.

Dalam berbagai kesempatan, Lee Dong Wook seringkali ditanya soal tipe idamannya. Sang aktor pun sedikit-sedikit berbagi pandangan mengenai wanita seperti apa yang membuatnya tertarik.

Dari wawancara tahun 2005, saat pemotretan, hingga momen fanmeeting, terkumpul nih bagaimana sih wanita yang menurut bintang 36 tahun itu menarik. Berikut tipe-tipe wanita idaman Lee Dong Wook yang pernah diungkapnya!

Lee Dong Wook sering ungkap seperti apa tipe wanita idamannya selama ini, mendeskripsikan Suzy? © istimewa

Wanita Yang Makan Dengan Baik

Kebanyakan wanita membatasi makan mereka karena memang takut memiliki berat badan yang tidak seimbang, tapi ada yang sampai keterlaluan dan memilih untuk menahan lapar. Namun kenyataannya Lee Dong Wook suka banget degan wanita yang makan dengan baik.

Dalam fanmeetingnya yang bertajuk 4 MY DEAR pada 2017 lalu, ia mengungkapkannya pada penggemar seperti apa wanita yang disukainya.

“Semua yang ada di sini bisa saja sesuai dengan kriterianya. Tipe yang kusuka adalah wanita yang makan dengan baik, bijak, dan seseorang yang bisa mengobrol denganku,” ungkap Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook mengaku tertarik pada wanita yang makan dengan baik. © tvN

Nyambung Saat Diajak Ngobrol

Dalam beberapa kesempatan, Lee Dong Woo nggak segan membeberkan kalau ia selalu tertarik pada wanita yang bisa diajak ngobrol dengan nyaman. Tentunya wanita ini memiliki sifat yang bijak jika ingin nyambung ngobrol dengan bintang yang sebut sejak tahun 1999 itu.

“Kalau aku membicarakan ABC dan dia justru membahas 1234, tentunya percakapan ini tidak sejalan… Dan seseorang yang cantik,” begitu lah jawab Lee Dong Wook di fanmeeting 4 MY DEAR yang berakhir membuat fansnya tertawa saat menyebut ia tertarik pada seseorang yang cantik.

Pada sebuah wawancara tahun 2006, sang aktor juga menyebutkan kalau tipe wanita idealnya seseorang yang membuat nyaman, “Aku nggak memiliki patokan tipe ideal, tapi aku menyukai seseorang yang membuatku nyaman di dekatnya.”

“Tipe wanita idealku adalah seseorang yang ceria dan aktif, dan juga seorang pendengar yang baik,” tutur Lee Dong Wook pada sebuah wawancara di tahun 2008.

Lee Dong Wook membongkar kalau ia mencari sosok wanita yang bisa diajak mengobrol. © allkpop.com

Sosok Wanita Cantik & Menarik

Lee Dong Wook memang sempat menyebutkan kalau ia menyukai wanita yang cantik. Namun menurutnya, seseorang yang cantik di matanya belum tentu cantik bagi orang lain. Karena ia bisa saja tertarik pada hal lain dari wanita tersebut.

“Teman-temanku mengatakan kalau aku terlalu pemilih saat menilai penampilan seseorang, tapi itu nggak benar kok. Terlihat cantik memang bagus, tapi aku tidak terlalu memikirkannya (saat pacaran). Yang penting, bagiku dia menarik,” pungkas bintang yang populer lewat drama MY GIRL tersebut dalam sebuah wawancara di tahun 2013.

Lee Dong Wook selama ini mencari wanita setia. © credit as tagged

Suka Cewek Hot

Dalam sebuah wawancara yang bisa dibilang jarang banget, Lee Dong Wook mau membahas soal tipe fisik wanita idealnya. Ia pun mendapat pertanyaan dari host, “Apa kamu suka wanita dengan (maaf) pantat besar?… Atau pinggang ramping?”

Dengan bercanda, sang aktor menjawab, “Dua-duanya.”

Wanita Setia

Sepanjang karirnya, Lee Dong Wook baru pertama kali mengumumkan kisah cintanya ke publik saat berhubungan dengan Suzy. Rasa penasaran fans wanita seperti apa yang bisa membuat aktor pujaan ini jatuh hati akhirnya terjawab sudah.

Saat prescon drama MY GIRL tahun 2005 dulu, Lee Dong Wook juga pernah mengungkap seperti apa tipe wanita idamannya.

“Sebenarnya, Aku menyukai wanita yang baik dan yang hanya mencintaiku,” ungkapnya 13 tahun lalu.

Pertama kali sejak debut 19 tahun yang lalu, mengungkap kehidupan cintanya ke publik. © istimewa

Bae Suzy Wanita Idaman Lee Dong Wook

Dalam beberapa wawancara lain, Lee Dong Wook kerap menyebut nama Suzy sebagai tipe wanita idamannya. Siapa yang menyangka akhirnya mereka berdua benar-benar jadi pasangan kekasih.

Dari tipe-tipe wanita idaman yang disebutkan Lee Dong Wook, Suzy memang masuk dalam sederetan kriteria yang disebutkannya.